Bonding’s Day II: Kenali Tim Lebih Dekat

Tak kenal maka tak sayang itu sudah biasa, tapi lebih tepat lagi kalau tak kenal maka kenalan nggak sih, Sobat Jiwa?

Tim Sense of Belonging (SoB) Halo Jiwa Indonesia menginisiasi Bonding’s Day II yang telah dilaksanakan pada Selasa, 25 Juni 2023 lalu, nih. Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi Tim Manajemen Harian Halo Jiwa Indonesia 2023 mempererat hubungan internal, meningkatkan rasa kepemilikan, dan membangun kolaborasi antar divisi yang optimal.

Setelah Bonding’s Day I dilaksanakan secara luring di wilayah Makassar, Bonding’s Day kali ini berusaha mempertemukan Advisor dan Tim Manajemen Harian Halo Jiwa Indonesia 2023 di ruang daring demi mengikutsertakan para anggota dari luar Makassar. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 90 menit ini dipandu oleh beberapa personil Tim SoB, Vinesa Ardhatein sebagai MC dan Nurul Syaharani sebagai pemandu acara inti.

Dimulai dari games “Who?”, para anggota secara bergantian didorong untuk memperkenalkan diri sekaligus menghafalkan perkenalan dari teman-teman lainnya. Dilanjutkan dengan games “Truth or Truth”, dimana peserta didorong secara bergiliran menjawab pertanyaan-pertanyaan yang menggelitik tapi sarat akan pengungkapan diri satu sama lain. Agenda diakhiri dengan “Sharing Session”  yaitu sesi penghayatan oleh para anggota tim yang hadir. Beberapa peserta yang berkesempatan membagikan penghayatannya menyatakan bahwa kegiatan Bonding’s Day II kali ini sangat seru dan menyenangkan karena bisa semakin mengenal teman-teman dari divisi lain. Asyik banget, ya, acaranya!

Kegiatan yang dihadiri 17 orang ini berlangsung dengan seru karena antusiasme Tim Manajemen Harian Halo Jiwa Indonesia dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan terjaga dari awal hingga akhir. Semoga agenda Bonding’s Day II ini semakin meningkatkan rasa kepemilikan seluruh Tim Manajemen Harian terhadap Halo Jiwa Indonesia, meningkatkan interaksi sesama anggota, mendorong keterbukaan, dan menghibur jiwa satu sama lain.

Tertarik juga jadi tim Halo Jiwa Indonesia? Pantau terus kegiatan kami selanjutnya, ya!


Penulis: Sesty Arum

Editor: Naurah Assyifa Rilfi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.