Tujuh Tahun Halo Jiwa Indonesia: The Future Is In Our Hands

 


Dari berbagai ruang dan waktu yang dilalui, dengan beraneka ragam bahasa, karya, dan ajakan yang dibumikan melalui segala bentuk media, baik melalui bisik-bisik ruang sosial maupun melalui ruang siber, Halo Jiwa Indonesia selalu berusaha hadir untuk memberikan harapan bagi setiap jiwa yang memerlukan ruang untuk didengarkan dan bercerita tentang lelahnya menjalani hidup serta rumitnya memahami diri sendiri. Halo Jiwa pun melalui perjalanannya yang tidak mulus. Berbagai jalan ditempuh tak lain untuk bertahan hidup di tengah tantangan zaman yang berkembang dengan pesat serta era keterbukaan global yang semakin meluas. 


Untuk menghadapi segala tantangan dan meraih peluang sebanyak-banyaknya, kami berupaya menata Halo Jiwa Indonesia dengan prinsip keberlanjutan. Memasuki tahun ke-7, Halo Jiwa Indonesia telah mencapai milestone yang akan dapat mempengaruhi masa depan kami sebagai penggerak Halo Jiwa Indonesia. Hal ini dimulai dari terpilihnya Halo Jiwa Indonesia sebagai salah satu platform kesehatan mental yang mendapatkan pendampingan untuk melakukan akselerasi, lebih dikenalnya nama Halo Jiwa Indonesia di luar dari Indonesia, dan terdaftarnya Halo Jiwa Indonesia sebagai salah satu badan hukum privat di Sulawesi Selatan. 


Di tahun ke-7 dan seterusnya, Halo Jiwa Indonesia akan terus melukiskan warna-warna pada kanvas perjalanannya memberikan kebermanfaatan. Halo Jiwa Indonesia tentu akan menghadapi masa depan yang penuh ketidakpastian dengan perubahan teknologi informasi yang begitu cepat. Hanya jati diri yang kuatlah yang dapat membuat Halo Jiwa Indonesia tetap berdiri. Dengan berkembangnya teknologi dan ketidakpastian ini, pemanfaatan teknologi dan penghayatan nilai luhur budayalah yang sekiranya dapat dijadikan pegangan dan pedoman. Optimisme, kepercayaan diri, agility dan semangat belajar menjadi kekuatan penting untuk mengarungi masa depan tersebut. 


Mari kita melanjutkan langkah bersama, memberikan warna-warna untuk kehidupan di sekitar kita!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.